Visit Sponsor

Written by 6:58 am Pemilu

Viral Foto Sasuke dan Boruto Yang Diunggah Gibran Rakabuming, ‘Captionnya’ Cuma Punten

Jakarta, Rakyat Menilai– Gibran Rakabuming Raka mengunggah foto dua karakter di serial manga Boruto: Naruto Next Generations, yaitu Boruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha. Apa maksud Gibran mengunggah foto tersebut.

Foto itu diunggah Gibran di akun X (Twitter) resminya, Kamis (16/11/2023). Foto itu menampilkan Sasuke dan Boruto yang berdampingan.

Ketika artikel ini ditayangkan postingan tersebut sudah dilihat 2,8 juta tayangan, dikomentari lebih dari 2.000an komentar, diposting ulang hampir 4.000 kali dan disuka 31 ribu kali.

tangkapan layar postingan Gibran Rakabuming Raka di platform medsos X a.k.a. twitter pada Kamis, 16 November 2023

Untuk diketahui, Boruto merupakan anak pertama dari Naruto Uzumaki, kepala desa atau hokage ke-7 di desa Konohagakure (Konoha) dalam serial manga asal Jepang tersebut. Sementara itu, Sasuke merupakan rival Naruto Uzumaki yang pada akhirnya bersatu setelah keduanya melewati pertarungan panjang.

Gibran, putra Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi), saat ini menjadi cawapres Prabowo Subianto. Prabowo merupakan rival Jokowi dalam dua pemilihan presiden sebelumnya dan kini menjadi menteri pertahanan RI.

Tak ada penjelasan dari Gibran atas foto Sasuke dan Boruto yang diunggahnya. Gibran hanya menuliskan satu kata sebagai keterangan foto unggahannya.

“Punten,” kata wali kota Solo tersebut.

Pasangan Prabowo-Gibran resmi ditetapkan sebagai capres-cawapres 2024 bersama Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Prabowo-Gibran mendapatkan nomor urut 2 di Pilpres 2024, sementara Anies-Cak Imin maju dengan nomor urut 1, diikuti Ganjar-Mahfud yang memegang nomor urut 3.

Akun medsos di platform X milik Gibran Rakabuming Raka (walikota solo)

Silahkan baca artikel sumber di {detik}

(Visited 80 times, 1 visits today)