Visit Sponsor

Written by 6:16 am Pemilu

Ditanya soal Jokowi Bareng Prabowo Makan Bakso di Pasar, Gibran: Saya Ngak Diajak

CIREBON, Rakyat Menilai – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengaku tidak mengetahui pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto yang diisi dengan makan bakso di Pasar Bandongan, Magelang.

Gibran mengaku terus berkeliling kampanye.

“Kapan itu? Loh saya enggak tahu. Kan kita muter terus,” kata Gibran usai memberikan materi pada acara “Gimmick Gibran” di salah satu kafe Kota Cirebon, Selasa (30/1/2024).

Saat ditanya apakah pertemuan itu simbol dukungan terhadap Prabowo, Gibran lagi-lagi menjawab tidak mengetahui hal itu. Gibran justru menanyakan ulang kepada jurnalis di lokasi untuk menanyakan langsung kepada Presiden Jokowi ataupun Prabowo.

Putra Presiden Joko Widodo yang merupakan salah satu kandidat cawapres pada Pilpres 2024 ini justru berulang kali menyebut dirinya sedang menyibukkan diri berkeliling.

Dia mengunjungi beberapa daerah untuk Pemilihan Presiden pada 14 Februari 2024.

“Enggak tahu, tanya mereka yang makan berdua. Lah kan saya enggak diajak. Tanya yang bersangkutan lah ya. Kan kita muter terus. Kita enggak tahu siapa makan sama siapa. Siapa ketemu siapa,” tutur Gibran.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo meresmikan Graha Utama Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah. Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan turut serta mendampingi kegiatan tersebut.

Usai peresmian, keduanya mengunjungi Pasar Desa Bandongan dan menyantap bakso bersama. Sejumlah influencer turut serta dalam kegiatan tersebut.

Artikel ini telah tayang di kompas(dot)com, Klik untuk baca!

(Visited 151 times, 1 visits today)