Visit Sponsor

Written by 11:41 pm Trending

Keren! Pertamina Enduro VR46 Dibalut Livery ‘Kuning’ Khas Valentino Rossi di Balapan MotoGP 2024

Riccione, Rakyat Menilai– Pertamina Enduro VR46 Racing Team resmi meluncur untuk mengarungi musim MotoGp 2024. Kolaborasi apik Indonesia dan Italia ini bikin sang legenda sekaligus pemilik VR46 Racing Team, Valentino Rossi, bangga. Sebab, VR46 Racing Team, bekerja sama dengan perusahaan dari negara yang dikenal memiliki fans Rossi yang militan.

“Genap sepuluh tahun kami menjalankan proyek ini. Awalnya saya berpikir bahwa MotoGP bukanlah tujuan utama kami. Namun, orang-orang di sekitar saya terus mendukung, terutama Uccio. Semuanya berjalan dengan baik sejak awal hingga akhir tahun, benar-benar tahun yang tidak terlupakan dan berkesan, semua orang berhasil meningkatkan standar kualitasnya,” kata Rossi di Palazzo dei Congressi in Riccione, Emilia-Romagna, Rabu (24/1/2024).

“Kemenangan pertama MotoGP di Argentina jadi wujud dari seluruh mimpi kami. Banyak hal yang sudah menanti kami di 2024: nama tim baru, yang bersanding dengan nama mitra, para pebalap baru yakni Bez, Fabio, serta tim solid terbaik. Saya sangat bangga dengan adanya kerjasama dengan Pertamina Enduro, juga para fans di Indonesia terus memberikan dukungan kepada saya dan tim. Duet Marco dan Fabio menjadikan mereka pasangan pebalap baru dari tim kami, tapi saya yakin mereka adalah pebalap terbaik. Musim dingin sudah berjalan begitu panjang dan saya benar-benar tidak sabar untuk menantikan aksi mereka di trek Malaysia dan Qatar di awal musim ini,” sambungnya.

Ditambahkan Direktur Utama PT Pertamina Lubricants (PTPL), Werry Prayogi, kerja sama ini menjadi momen bersejarah untuk Pertamina Lubricants. Karena untuk pertama kalinya, perusahaan pelat merah ini menjadi sponsor utama sebuah tim MotoGP.

“Kami tentu sangat bangga dengan capaian kerjasama bersama VR46 Racing Team. Kami sangat optimis tim ini bisa tumbuh secara signifikan dan mendobrak posisi menjadi yang tak terkalahkan di dunia balap. Sebagai perusahaan terdepan di Indonesia, kami meningkatkan standar kemampuan dengan memposisikan diri di panggung global. Kerja sama yang tercipta tidak hanya sebatas sponsorship, namun juga sebagai wujud kolaborasi antara dua entitas yang saling berbagi visi untuk tumbuh bersama. Baik Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team diharapkan menjadi pemain yang berpengaruh di dunia balap global. Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan melakukan upaya terbaik dalam mewujudkan mimpi kami. Kami sangat yakin bahwa kami akan mencapai mimpi tersebut,” yakin Werry.

Ambisi tim Pertamina Enduro VR46 Racing ditunjukkan melalui desain grafis yang modern dan inovatif, inspirasi dari kegemerlapan memori dari Tavullia. Desain karya Aldo Drudi melalui Drudi Performance, terpampang pada fairing motor Ducati dengan ‘Fluo Stream’. Desain tersebut menampilkan warna kuning ciri khas Vale, lebih sekadar warna kuning sehingga menjadi Fluo. Warna hitam digantikan oleh gradasi dari kuning khas Vale ke putih, ditampilkan dalam bentuk percikan, listrik, sebagai konsep lifestyle yang terbaru.

Artikel ini telah tayang di detik(dot)com, Klik untuk baca!

(Visited 12 times, 1 visits today)