Visit Sponsor

Written by 11:55 am Pemilu

Ketua DPD Partai Golkar Blora Siswanto Belum ‘Tutup Pintu’ Untuk Nama Baru Calon Bupati Blora

Blora, Rakyat Menilai — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Blora masih membuka peluang bagi yang ingin mendaftarkan diri masuk bursa bakal calon bupati di Pilkada 2024, melalui Partai Golkar.

Meskipun sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menugaskan dua nama, yakni Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto, dan pengusaha pabrik gula Lie Kamajaya. Siswanto menceritakan awal mula dirinya dan Lie Kamajaya mendapatkan penugasan dari DPP Partai Golkar.

“Kalau saya tentunya didaftarkan oleh pengurus provinsi dan pusat. Karena saya Ketua DPD Partai Golkar Blora. Yang kedua karena saya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Blora,” jelasnya.

“Sedangkan kalau pak Kamajaya, posisinya beliau mendaftar, datang kepada kami dan kami meneruskannya ke provinsi dan pusat,” jelasnya.

Adapun untuk status Lie Kamajaya saat ini belum menjadi kader Partai Golkar. Dia hanya mendaftar melalui Partai Golkar. Meskipun saat ini sudah ada dua nama, Siswanto masih membuka peluang bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri melalui Partai Golkar.

“Jadi kami ini sifatnya menerima orang yang mendaftar, dan kami menyetor nama-nama itu ke pusat. Jadi bisa lebih dari dua nama. Penentunya nanti adalah dari pusat melalui lembaga survei,” paparnya. 

Silahkan baca artikel sumber di golkarpedia.com

(Visited 25 times, 1 visits today)