Visit Sponsor

Written by 5:32 pm Pemilu

Sosialisasi Paslon 02 di Kandang Banteng,TKN FANTA: Mengakomodir Suara Wong Cilik

Brebes, Rakyat Menilai – Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran dalam agenda Roadshow pemilihmuda.id membagikan ribuan paket makan siang dan susu gratis di Wilayah Provinsi Jawa Tengah, Selasa (17/1).

Pembagian paket makanan dan susu gratis dibagikan di wilayah seperti Kabupaten Brebes, dan Kota/Kabupaten Brebes untuk meraup tambahan suara menang sekali putaran pada pilpres 2024.

Dalam kegiatan ini telah hadir Wakil Koordinator Tim Fanta Aktivis Arman Saputra dan Khanif Nasuha dari Tim Fanta Jateng.

Wakil Koordinator Tim Fanta Aktivis, Arman Saputra menyebutkan acara ini merupakan salah satu program unggulan dari Astacita pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Program bagi-bagi makan siang dan susu gratis ini bertujuan mengedukasi kepada masyarakat umum pentingnya pemberian asupan gizi terutama bagi para siswa demi mencegah stunting guna menuju Indonesia Emas 2045,” ungkap Arman.

Ia menuturkan makanan yang dibagikan tersebut berupa nasi dan lauk pauk bergizi serta minuman susu kemasan. “Bagi-bagi makan dan susu gratis menu makanan-nya nanti akan berganti setiap hari dengan berpatokan kepada komposisi gizi yang baik,” ucap Arman.

Lebih lanjut lagi, Arman mengatakan kami dapat sebuah polemik yang terjadi di lapangan. Realitas ini menjadi sebuah hal dilematis mengingat seringnya tidak ada tindak lanjut yang realistis dari pihak terkait. Untuk itu, dengan hadirnya TKN Fanta sebagai representatif Paslon 02 sebagai media untuk menjembatani suara dari grassroot(wong cilik).

“Semua program kebijakan tentunya harus merepresentasikan dengan kebutuhan sehari-hari masyarakat,”ungkapnya

Salah satu penerima bantuan yang datang dalam bentuk aspirasi, Pak Tarsono menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi langkah konkrit yang dilaksanakan oleh Tim Kampanye Prabowo-Gibran.

Ia berpendapat bahwa program makan siang gratis senantiasa dekat dengan masyarakat serta mampu menjadi solusi ekonomi keluarga dikemudian hari.

Di lokasi tersebut, Khanif Nasuha yang merupakan Tim Fanta Jateng menuturkan kegiatan melalui pembagian paket makan siang dan susu gratis ini diharapkan bisa meningkatkan suara masyarakat di Jawa Tengah agar memilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Melalui kampanye bagi-bagi makan siang dan susu gratis ini diharapkan masyarakat bisa memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran, sehingga target suara di Jawa Tengah tercapai dan bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” ucap Khanif.

Secara terpisah, Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran Arief Rosyid Hasan mengatakan program makan siang dan pembagian susu gratis adalah salah satu program unggulan Prabowo-Gibran untuk memenuhi gizi masyarakat. “Program makan siang dan susu gratis ini akan berdampak luas kepada masyarakat. Karena Indonesia nantinya akan mendapat generasi emas, karena gizi anak-anak terpenuhi,” kata Arief.

Arief menyebut bahwa kegiatan pembagian paket makan siang dan susu gratis sekaligus menyosialisasikan visi dan misi Prabowo-Gibran terkhusus dalam perbaikan kualitas gizi.

“Perbaikan kualitas gizi menjadi prioritas Prabowo-Gibran untuk menyongsong bonus demografi dan Indonesia Emas 2045. Jadi jika pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih, program makan siang dan susu gratis kepada anak-anak akan terus dijalankan sebagai program perbaikan gizi,” ucap Wakil Direktur Milenial TKN Jokowi-Ma’ruf saat Pilpres 2019 itu

Selain program tersebut, TKN Fanta menyampaikan bahwa proses kegiatan kampanye capres dan cawapres Prabowo-Gibran berlangsung solid. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya ratusan masyarakat di setiap titik dalam acara sosialisasi dari berbagai elemen dalam pemenangan paslon Nomor urut 2 di tiap titik menyambut tim TKN Fanta.

(Visited 70 times, 1 visits today)