Visit Sponsor

Written by 7:48 am Pemilu

Luhut Apresiasi ‘Konsistensi’ Para Caleg Partai Golkar dan Kepemimpinan Airlangga Hartarto Yang Visioner

Bali, Rakyat Menilai — Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan yang menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi Golkar di Pemilu 2024.

Sebab, meski penghitungan suara resmi Pemilu 2024 belum final, hasil sementara Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif sudah semakin jelas menunjukkan kejayaan Partai Golkar di pesta demokrasi lima tahunan yang digelar pada 14 Februari 2024.

Menurut Luhut, ada dua hal yang menentukan arah keberhasilan Golkar di Pemilu 2024. Pertama, konsistensi para Caleg yang tak kenal lelah, bekerja keras turun ke lapangan untuk mendapatkan mandat dari masyarakat.

“Kedua, motivasi besar di bawah kepemimpinan Ketum Airlangga Hartarto yang visioner, dan selalu mengikuti kemana suara rakyat berpihak,” kata Luhut via Instagram, Jumat (15/3/2024).

Kedua hal tersebut dikatakan Luhut mampu memacu raihan suara Partai Golkar di Pemilu 2024. Kader dan mesin politik Partai Golkar di akar rumput pun bersemangat menjalani kontestasi Pemilu 2024.

“Kedua hal tersebut akhirnya mampu menginspirasi kita semua, untuk berjuang dengan penuh semangat dan dedikasi, sehingga mampu melampaui harapan dalam pemilihan legislatif ini,” imbuhnya.

Luhut menilai, sejak awal, Golkar selalu teguh dalam visi dan misinya, untuk sejalan seiring dengan pemerintah demi kemajuan bangsa dan negara.

Golkar terus berkomitmen untuk bekerja bersama dengan pemerintah, dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan, mengatasi berbagai tantangan, serta meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Sebagai Ketua Dewan Penasihat, saya tentu amat bangga dan berterima kasih kepada seluruh pihak dari mulai Ketua Umum, Pengurus Harian, Para Pengurus DPP, DPD hingga tingkat paling bawah yang bahu membahu menciptakan hasil yang pastinya melampaui seluruh harapan partai,” papar Luhut.

Tak Boleh Ada Yang Menggoyang

Luhut berharap, hasil yang gemilang ini bisa menginspirasi seluruh jajaran Partai dari level atas sampai bawah untuk terus berproses. Serta mampu menjadikan Partai Golkar tak hanya sekadar matang secara ideologis, tetapi juga realistis membaca ke arah mana suara rakyat Indonesia berlabuh.

“Dan pastinya, tidak akan dan tidak boleh ada yang menggoyang partai ini,” tegasnya

(Visited 153 times, 1 visits today)