Visit Sponsor

Written by 4:02 pm Parpol

Partai Golkar Selenggarakan ‘Mudik Gratis’ Untuk 1.000 Pemudik Ke Klaten, Madura Hingga Bengkulu

Jakarta, Rakyat Menilai–DPP Partai Golkar kembali menggelar kegiatan ‘Mudik Gratis’ menjelang Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ‘Mudik Gratis’ ini merupakan tradisi yang selalu digelar oleh DPP Partai Golkar setiap tahunnya. Acara pelepasan ‘Mudik Gratis’ ini diselenggarakan di halaman kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta (03/04).

Untuk mudik gratis di tahun 2024, panitia penyelenggara, Ridwan Bae menyampaikan bahwa Partai Golkar akan memberangkatkan 1000 orang pemudik dengan 20 unit bus ke berbagai tujuan di Pulau Jawa dan Sumatera.

“Kami menyiapkan 20 unit mobil bus, satu bus memuat 40 sampai 50 orang. Jadi pemudik yang terangkut bisa 800 sampai 1000 orang,” dijelaskan Ridwan Bae dikutip redaksi Golkarpedia dalam sambutannya.

Ridwan Bae juga memaparkan bahwa bus mudik gratis Partai Golkar ini akan membawa pemudik ke sejumlah tujuan, di antaranya Solo, Klaten, Yogyakarta, Madura, hingga Bengkulu.

“Adapun tujuan pemudik ini adalah yang pertama ke Solo sebanyak 5 unit, Klaten 2 unit bus, kemudian berikutnya Wonogiri ada 2 unit bus, Yogyakarta 3 unit bus, Gunung Kidul 3 unit bus, Madura 2 unit bus dan Bengkulu 3 unit bus,” tambah Wakil Ketua Komisi V DPR RI tersebut.

Selain diberikan fasilitas transportasi bus premium yang nyaman, para pemudik yang mengikuti kegiatan mudik gratis DPP Partai Golkar juga akan diberikan bingkisan senilai Rp. 150 ribu serta bantuan-bantuan lainnya untuk teman perjalanan mudik.

“Kira-kira itu jumlah pemudik yang akan berangkat hari ini. Selain itu Pak Ketua Umum, para pemudik juga akan diberikan bingkisan yang bernilai kurang lebih 150 ribu rupiah per bingkisan. Ada juga bantuan yang diberikan oleh Pak Ketua Bidang Industri DPP Partai Golkar, Pak Adi Lukman,” pungkas Ridwan Bae.

Silahkan baca artikel sumber di golkarpedia.com

(Visited 79 times, 1 visits today)