Visit Sponsor

Written by 6:40 am Pemilu

Prabowo Kembali Terima Ucapan Selamat, Kali Ini Dari Presiden Rusia Vladimir Putin

Jakarta, Rakyat Menilai –– Ucapan selamat dari para pemimpin negara berdatangan untuk calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto yang unggul dalam penghitungan suara sementara Pemilu 2024. Hari ini, Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan ucapan selamat ke Prabowo.

“Yang terhormat Bapak Prabowo Subianto, terimalah ucapan selamat saya yang setulus-tulusnya atas kemenangan meyakinkan Anda dalam pemilihan presiden,” kata Putin, dikutip media pemerintah Rusia TASS, Jumat (16/2/2024).

Putin mengatakan hubungan Indonesia-Rusia berlandaskan saling menghormati. Tak hanya itu, kata Putin, kerja sama kedua negara ini berhasil berkembang di berbagai bidang.

“Hubungan Indonesia-Rusia dilandasi oleh tradisi persahabatan yang baik hati dan saling menghormati serta berhasil berkembang di berbagai bidang,” ujarnya.

Putin mengaku yakin aktivitas Prabowo sebagai kepala negara akan berkontribusi terhadap seluruh kerja sama Rusia-Indonesia. Putin mengatakan Prabowo bisa memperkuat keamanan dan stabilitas di kawasan Asia-Pasifik.

“Saya mengandalkan dialog konstruktif dengan Anda dan kerja sama yang bermanfaat mengenai isu-isu topikal dalam agenda bilateral dan internasional,” kata Putin.

Lebih lanjut, Putin mendoakan Prabowo sukses, sehat, dan sejahtera.

Artikel ini telah tayang di detik(dot)com, Klik untuk baca!

(Visited 229 times, 1 visits today)