Visit Sponsor

Written by 11:23 am Pemilu

Cak Imin Berpantun Kampanye, Prabowo Tertib Cuma Berpantun Begini

Jakarta, Rakyat Menilai — Calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saling berbalas pantun dengan calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto.

Pantun pertama kali disenandungkan oleh Cak Imin dalam sambutan setelah mengambil nomor urut untuk kontestasi Pilpres 2024. 

Dalam pantun tersebut, cawapres nomor urut 1 ini mengatakan bahwa untuk Indonesia maju rakyat harus memilih nomor satu. 

“Ke Mamuju jangan lupa memakai sepatu. Kalau ingin maju jangan lupa pilih nomor satu,” kata Cak Imin di KPU, Selasa (14/11/2024), dilansir Bisnis.com.

Pantun tersebut kemudian dibalas oleh Prabowo yang melakukan sambutan setelah Cak Imin. Dalam pantunnya, capres nomor urut dua ini menyampaikan kepada Cak Imin yang merupakan kawan lama dari Prabowo agar tidak melupakan kawan lama ketika mendapat kawan baru.

“Saya juga ada pantun. Satu dua cempaka biru, tiga empat dalam jambangan. Kalau mendapat kawan baru, kawan lama dilupa jangan,” ucap Prabowo.

Adapun dalam pantun Prabowo itu diungkapkap usai Cak Imin menyampaikan pidato. Cak Imin mendorong semua pihak untuk mengawasi proses Pemilu 2024. 

Dia juga mengimbau kalau rakyat menemukan ada kecurangan, langsung viralkan.

Silahkan baca artikel sumber di {Solopos}

(Visited 83 times, 1 visits today)